Sabtu, 29 Juni 2019

DUOLINGO

Anda ingin belajar banyak bahasa dan menjadi seorang polyglot ? Aplikasi ini dapat membantu anda untuk mencapai tujuan anda tersebut.

Nama aplikasinya adalah duolingo

Aplikasi ini gratis (berbayar jika anda ingin menghilangkan iklan saat anda menggunakan aplikasi ini.). Selain itu, pilihan bahasa yang dapat dipelajari juga banyak. Selain itu, aplikasi ini kerap kali mengingatkan kita untuk belajar tiap harinya. Design dari aplikasi ini cukup rapi.

Saya sendiri sedang belajar beberapa bahsa menggunakan aplikasi ini. Menurut saya, sebagai pengguna aplikasi ini, duolingo menyediakan media untuk belajar bahasa mulai dari basic. Aplikasi ini lebih digunakan untuk belajar kosakata. Sayangnya, media untuk mempelajari grammar secara lebih terincinya belum tersedia. Kita harus mencari sumber lain untuk mempelajari grammar. Dari sana, saya menggunakan aplikasi ini untuk 1. Menghafal kosa kata dan 2. Mempelajari cara pelafalan.

Jika teman – teman ingin berkenalan dengan sebuah Bahasa dari awal, aplikasi ini dapat teman – teman gunakan.

Semoga artikel saya kali ini bermanfaat dan dapat membantu teman – teman untuk belajar lebih banyak lagi. Selamat belajar !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar